CV. Teknik Jaya Component Meraih "Best Supplier" Machining Product 2016-2017 PT. Schneider Indonesia

CV. Teknik Jaya Component sebagai spesialis machining spare part dan komponen manufaktur, sejak 1994 sudah berdiri, tumbuh, dan berkembang menjadi perusahaan yang berdedikasi tinggi memenuhi kebutuhan industri di Indonesia. Dengan didukung oleh teknologi yang terus lebih baik dan pegawai yang handal dan menerapkan total quality management, CV. Teknik Jaya Component menjadi perusahaan yang sangat dikenal oleh berbagai pelaku industri dalam pemenuhan kebutuhan industri. salah satunya adalah PT. Schneider Indonesia yang sejak lama menjalin kerja sama dengan kami.

Schneider-Electric sebagai perusahaan energi terkemuka di dunia telah sukses tumbuh dan berkembang di dunia terutama di Asia. PT. Schneider Indonesia sebagai tangan kanan Schneider-Electric di Indonesia telah sukses memenuhi kebutuhan elektrik di Indonesia sejak lama dan sampai saat ini terus berdedikasi tinggi dalam pemenuhan sumber daya energi di Indonesia dengan berbagai inovasi dan penemuan-penemuannya yang mengharumkan namanya dengan mendapatkan berbagai penghargaan di Indonesia diantaranya SNI Award, Dll.

PT. Schneider Indonesia mengadakan acara Supplier Day yang diadakan pada Selasa, 29 Agustus 2017 dengan agenda utama pelatihan FMEA (Failure Mode Effects Analysis) dengan mengundang supplier-supplier yang sudah menjadi partner sejak lama dari berbagai bidang, dari mulai elektrikal komponen hingga metal sheet. Dalam acara tersebut CV. Teknik Jaya Component yang sudah hampir 14 tahun menjadi partner PT. Schneider Indonesia mendapatkan penghargaan Best Supplier kategori Machining Product. Hal ini menjadi kebanggaan bagi kami (CV. Teknik Jaya Component) sekaligus motivasi bagi kami untuk selalu meningkatkan kualitas dan pelayanan dalam pemenuhan kebutuhan industri bagi semua customer kami terutama PT. Schneider Indonesia.

CV. Teknik Jaya Component Meraih "Best Supplier" Machining Product 2016-2017 PT. Schneider Indonesia

Agenda utama dalam tersebut yaitu FMEA (Failure Mode Effects Analysis) yang disampaikan oleh Bapak Abdul Rochim Ridwan sebagai ahli Quality Product Engineer PT. Schneider Indonesia, hal ini tentu merupakan sebuah kesempatan baik bagi para supplier PT. Schneider Indonesia untuk bisa menambah ilmu dan wawasannya demi meningkatkan kualitas dan pelayanannya dalam produksi. Para peserta pelatihan sangat antusias mengikuti acara ini yang dibagi menjadi dua sesi yaitu materi dan workshop (simulasi). FMEA sudah banyak diaplikasikan oleh banyak perusahaan, karena perangkat ini sangat berguna untuk bisa menciptakan sebuah alat demi mengurangi peluang-peluang kegagalan dalam proses produksi terutama CV. Teknik Jaya Component yang melewati banyak proses dalam produksinya.

Leave a Reply